Pages

Katie Holmes Ingin Main Film Bareng Cruise


Pasangan Katie Holmes dan Tom Cruise dikenal sebagai bintang film papan atas Hollywood. Meski sudah membintangi banyak film, hingga kini, keduanya tak pernah terlibat dalam satu judul layar lebar. Namun, dalam wawancara dalam acara Good Morning American, baru-baru ini, Holmes mengaku tak akan menolak kesempatan bermain film dengan sang suami. “Anda tahu jika itu hal yang tepat, saya pikir mengapa tidak? Dia (Cruise) mengagumkan,” kata Holmes seperti dikutip dari laman Daily Mail.

Apabila Cruise dan Holmes benar-benar bermain bersama maka ini akan menjadi film kedua aktor ‘Mission: Impossible’ itu berperan dengan pasangannya. Sebelumnya, Cruise pernah bermain film dengan sang mantan istri, Nicole Kidman dalam film ‘Far and Away’, sebelum keduanya bercerai. Pada kesempatan yang sama Holmes yang telah dianugerahi anak perempuan bernama Suri ini juga mengutarakan ketertarikannya untuk reuni dengan aktor dan aktris serial televisi ‘Dawson's Creek’ yang telah melambungkan namanya.
“Itu akan menyenangkan. Saya sangat menikmati bekerja di acara itu dan saya sangat menyayangi mereka semua,” ungkap Holmes.