Pages

Skandal Cinta Putri Diana Akan Difilmkan

celebrita. Sosok Putri Diana akan segera ditampilkan dalam sebuah film biopic berjudul 'Caught in Flight'. Film ini akan disutradarai oleh sutradara asal Jerman, Oliver Hirschbiegel. Dia seroang sutradara berpengalaman. Hirschbiegel juga pernah menyutradarai 'The Invasion' tahun 2007. Sementara, aktris yang terpilih untuk memerankan sosok Lady Di di film ini adalah Jessica Chastain. Aktris yang kini berusia 30 tahun itu sebelumnya pernah membintangi film 'The Tree of Life'.


Proses pengambilan gambar untuk film ini akan dilakukan di beberapa negara di antaranya Pakistan, Angola, Prancis bagian selatan, dan Paris di mana Lady Diana meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil bersama dengan Dodi Al-Fayed tahun 1997. Film ini sendiri menceritakan tentang kisah percintaan Lady Di dengan ahli bedah jantung, Dr. Hasnat Kahn. Kahn disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan Lady Di. Seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz, pasangan ini bertemu pada tahun 1995 di Royal Brompton Hospital.  Awalnya, kisah cinta mereka tak diketahui publik. Namun, Kahn yang berusaha merahasiakan affair tersebut akhirnya membeberkan kisah cinta itu pada The Telegraph, tahun 2008 lalu.


Skenario film ini ditulis oleh Steven Jeffrey. Film biografi 'Caught in Flight' akan memulai produksinya pada Maret 2012.