Pages

Shezi Idris Trauma Jadi Korban Malpraktik

Shezi Idris mengaku, saat duduk dibangku sekolah pernah menjadi korban malpraktek di salah satu rumah sakit di Jakarta. "Katanya aku ada usus buntu. Dioperasi selama tiga jam tanpa sepengetahuan orangtua. Tapi sampai sekarang usus buntunya masih ada dan aku nggak tahu apa yang diambil dokter," ujar Shezi Idris saat ditemui di Grand Lauching klinik Jeng Ana, Jalan Kalibata Timur 1, Jakarta Selatan, Rabu 09 November 2011.


Sejak saat itu, Shezi mengaku tak nyaman untuk memeriksakan kesehatannya ke rumah sakit. Dia lebih memilih cara tradisional untuk menjaga kesehatannya dengan menggunakan herbal.



"Aku suka pakai herbal karena aku penasaran banget dan ternyata herbal bisa jadi rekomendasi untuk buat program anak."ujarnya. Sejak menikah dengan Akiz Raffi, Shezi memang sering ditanya soal momongan. Pasangan suami istri ini berusaha untuk tak ambil pusing dengan pertanyaan-pertanyaan tersebut. Meski sempat tak nyaman dengan pertanyaan itu, mereka tetap berusaha melakukan berbagai cara untuk mendapatkan momongan. "Aku belum ke dokter, nanti akan ke dokter untuk lihat kondisi tubuh, sel telur. Agak takut karena pengalaman mal praktek. Makanya sekarang aku lebih banyak herbal karena banyak herbal yang bagus buat kita," ujarnya.