Pages

Saipul Jamil Belum Pikirkan Wanita Lain

Kesedihan dan duka mendalam masih menyelimuti penyanyi dangdut Saipul Jamil. Sang istri, Virginia Anggreani meninggal dunia dalam kecelakaan mobil yang dikemudikan Saiful.  Sejak peristiwa itu, Saipul mengaku sedih jika melewati tempat terjadinya kecelakaan tersebut.
"Kejadian itu masih membekas di hati saya. Apalagi kalau sudah masuk tulisan Bandung deg-degan banget. Tapi saya nggak trauma kalau melewati kilometer itu. Nggak ada yang di bayangin cuma sedih aja, itu kejadian yang sangat tragis," ujar Saipul saat ditemui di Grand Lauching klinik Jeng Ana, Jalan Kalibata Timur 1, Jakarta Selatan, Rabu 09 November 2011.
Saipul sendiri mengaku, saat ini ia belum bisa melupakan kenangan indah bersama istrinya. Ia belum berniat untuk mencari wanita lain sebagai pengganti Virginia. "Ditinggal meninggal dengan perceraian itu berbeda. Ditinggal meninggal akan lama terobati," katanya.  "Saya juga masih sayang dan suka terkenang. Saya nggak tahu berapa lama, biar hati ini yang akan membuka diri, dengan ridha Allah. Nggak mau maksain cepat-cepat, kalau cepat ya Alhamdulillah," tutur Saipul.
Kecelakaan tragis yang mengakibatkan Virgina Anggraeni, 21 tahun, yang dinikahinya bulan Maret lalu tewas setelah mobil yang ditumpanginya bersama keluarga menabrak pembatas jalan tol hingga terbalik.  Dalam perjalanan dari Bandung menuju Jakarta, mobil yang dikemudikan Saipul terbalik di Kilometer 97 Tol Cipularang pada pukul 09.45 WIB, Sabtu 3 September 2011. Enam orang selamat dalam musibah itu, tiga mengalami luka serius, dan satu meninggal dunia. (eh)